Skip to main content

Sahabat cinta yang tulus part 2














Jam 13:30 Jupi dan semua pemain sepak bola sudah bersiap untuk berangkat menggunakan sepeda motor,sedangkan para penonton ikut rombongan naik pik up terbuka arini,nela,Susan,Tina dan murni ikut dalam rombongan naik pik up.
Meski Jupi berangkat menggunakan sepeda motor namun Jupi dari menunggu Arini datang ke bale desa tempat mobil rombongan menunggu,
Arini datang bersama geng nya rambut nya di biarkan tertipu angin tampak cantik meski tanpa menggunakan mek up hanya lipstik.
Bukan hanya Jupi yang terpesona oleh Arini Arini menjadi pusat perhatian orang orang di di sekitar bale desa,
Jupi memandang Arini dari jarak jauh tanpa ketahuan oleh teman teman apa orang di sekitar sambil mengobrol tapi mata nya terus melihat ke arah Arini.

Tiba tiba tyan datang menghampiri Arini yang berjalan menuju mobil pix up yang akan di kendarai tyan,
Menatap indah nya senyuman di wajahmu ucap tyan di hadapan Arini sambil tersenyum melihat Arini.
Cieee cieeee lagu favorit nih buat Arini celetuk Susan,
Kapan pulang kok gak kasih tahu sombong bisik tyan terus memandang ke Arini sambil mengulurkan tangan.
Yang sombong siapa aku apa Mama's jawab Arini sambil mencium tangan tyan,
"Ngapain tuh anak deketin Arini Arini pake cium tangan dia segala kebiasaan ganjen batin Jupi.
Jupi melihat Arini sangat akrab dengan tyan membuat Jupi merasa kesal dan Jupi langsung pergi naik motor mengalihkan wajah nya dari Arini Arini pun melihat Jupi pergi dengan wajah cemberut.
"Pake buang muka segala masa bodi amat lah batin Arini tersenyum ke arah tyan namun hati nya memikirkan Jupi yang tampak marah,

Naik di depan Yo ajak tyan menarik tangan Arini sontak saja membuat nela dan geng kaget.

 Hmm...hmmmm gandeng terus jangan kasih lepas teriak nela sambil sedikit kesal,
Mendengar teriakan nela arini kaget langsung melepaskan genggaman tangan tyan.
"Maaf Mama's aku di belakang saja sama yang lain gak enak juga sama teman teman jawab Arini tersenyum santai ke arah Arini.
Cukup tahu saja kalau u menolak ajakan aku ucap tyan melangkah pergi sangat kesal terhadap Arini,
Setiawan sahabat Jupi melihat semua kejadian Arini bersama tyan tentu saja pasti ngadu ke Jupi.

Setelah semua nya siap mobil berangkat menuju lapangan tempat pertandingan bola di adakan,sepanjang jalan Arini dan geng bernyanyi gembira berharap Jupi dan grup nya akan menjadi juara.
Arini dan nela Susan Lita murni Tina sudah sampai di lapangan seperti biasa tyan habis palkir mobil langsung saja menggandeng tangan Arini tanpa malu di hadapan teman teman nya yang jadi panitia pertandingan bola.
Arini biasa menolak bergandengan tangan,teman tyan tertawa dan semua menyapa Arini karena Arini akrab semua dengan teman tyan dan bersalaman selesai menyapa semua teman tyan termasuk rigo sahabat sekolah Arini.
Arini dan rigo saling melempar kan senyuman saling menyapa dan melambaikan tangan,
U semakin cantik Rin semakin manis batin rigo sambil tersenyum.
Rigo senyuman u bikin aku meleleh,senyuman u seperti senyuman mas Jupi batin Arini sambil melangkah ke arah lapangan.

Tempat berganti kostum dekat tempat masuk penonton tentu saja Jupi melihat Arini sama anak anak sini sangat akrab membuat jupi semakin terbakar cemburu,dan Tito melihat wajah Jupi yang kesal melihat Arini akrab dengan cowo cowo di sini.
Fokus fokus dulu sama pertandingan nanti pulang baru kita bicara kan,jangan kecewakan Arini udah belain pulang kampung demi melihat kita bertanding ucap Tito memberi Jupi semangat,
"Oke aku mah santai hehe sambil menepuk punggung Tito.

Pertandingan pun di mulai Arini dan geng berdiri dekat lapangan memberi semangat ke Jupi dan kawan kawan bermain bola,
Sorak sorak teriak teriak membuat suasana pertandingan semakin rame dan seru.

Arini,nela,Lita,Susan,murni,dan Tini asyik bercanda teriak teriak memberi dukungan ke team kampung,
Tiba tiba tyan datang menghampiri Arini di berdiri di samping Arini dan teman teman nya.
Di ruang rindu kita bertemu bisik tyan di telinga Arini sontak Arini kaget dengan kehadiran tyan,
Arini hanya tersenyum melihat gadir sesekali mata nya melihat ke arah Jupi yang dengan fokus bertanding.














Woiii Sombong bangt sih teriak tyan
Apaaaa gak denger balas Arini sambil menengok
Sombong kenapa biasa aj mas jawab Arini
"Nanti duduk di depan ya aku mau ngomong aku kangen sama u awas kalau nolak  bisik tyan sambil berlalu pergi.
Noval sahabat Jupi ternyata mendengarkan apa yang di bicarakan Arini dan tyan tentu saja ngadu ke Jupi,
Pertandingan bola selesai dan team dari Jupi mendapatkan juara dua sudah lebih dari cukup karena pertandingan di adakan satu kecamatan,











Setelah selesai pertandingan Arini dan nela Susan Lita murni dan Tini jalan menuju mobil dan Jupi Tito Setiawan Heru dan yang lain ke tempat berganti baju,
Rigo,tyan,Dandi,lefi,Pras dan Beno memandang ke arah Arini sahabat yang sedang berjalan menuju mobil, mereka melambaikan tangan dan suruh mampir tapi Arini menggelengkan kepala bahwa dia tidak bisa mampir dan hanya melambaikan tangan.

Tyan dan Pras mengikuti langkah Arini mengajak Arini duduk di depan mobil,Jupi melihat dan memperhatikan Arini dari tadi tentu saja membuat hatinya kesal dan semakin jengkel.

Ketika Arini dan nela mau masuk dan duduk di depan mobil Arini kaget oleh tarikan tangan Jupi,
Jupi gerak cepat menarik tangan Arini dan nela tanpa sepatah kata pun Arini pun tidak bisa menolak ke inginkan Jupi Arini mengikuti kemauan Jupi supaya duduk di belakang.

Kejadian itu membuat tyan kesal dan marah dia terus membunyikan telakson mobil nya,bukan hanya tyan yang kesal rigo juga tampak kaget menyaksikan kejadian tadi melihat Arini di gandeng Jupi.


"Ada hubungan apa Arini dan Jupi??apa Arini sudah punya pacar?? Batin tigo terus memandang ke arah Arini yang sudah di atas mobil.

Rigo teman sekolah Arini tentu mereka sangat dekat dan rigo diam diam pun mengagumi sosok Arini selain manis Arini juga cantik,

Melihat rigo dan teman teman nya yang terus menatap nya Arini menundukan kepala sesekali tersenyum tipis ke arah rigo.


Tentu saja kini yang di depan bukan Arini dan nela tapi orang lain teman gadir Prastyo  di belakang mobil bareng Arini dan nela juga Jupi sama yang lain,

Sepanjang perjalanan Jupi dan Arini diam membisu tanpa satu kata pun,karena banyak orang dalam mobil jadi mereka cuek seakan tidak terjadi apa apa dan sahabat Jupi dan Arini pun tahu kalau Arini dan Jupi sedang perang dingin.


Mobil pix up yang di kendarai Jupi dan Arini sudah sampai di desa semua penumpang turun dari mobil termasuk Arini dan yang lain,tyan kembali turun dari mobil dan mendekati Arini dan nela saat hendak pulang.


Somboooong banget sih gak mau tawarin aku mampir teriak tyan dengan nada kesal ke Arini,

Bukan nya sombong tapi ini udah sore maaf bukan gak boleh main jawab Arini memberi pengertian ke tyan.

"Kenapa sih gak mau duduk di depan aku pengin ngobrol banyak sama u Rin??tanya tyan

Gimana lagi nanti gampang lah kan bisa telepon,udah ya nanti aku telepon bye tyan Prastyo hati hati di jalan kalian ya ucap 
Arini sambil melanjutkan langkah nya.

"Cukup tahu aja kalau nanti malam gak telepon awas aja jawab tyan sangat kesal sambil melangkah pergi ke mobil nya,

Tentu saja Jupi sangat kesal dan semakin jengkel melihat kedekatan Arini dan tyan yang tampak akrab sekali,tiba tiba Jupi menarik tangan Arini dengan kesal membawa ke lapangan di bale desa,


Maaaasss ada apa sih aku mau pulang udah sore bentak arini.

Jupi diam saja sambil terus menarik tangan Arini dan membawa nya ke tengah lapangan,


Puaaaaaas u ya udah ganjen sama semua cowo cari perhatian sama cowo cowo itu!!
U tidak malu apa semua orang lihatin u di samperin sama cowo cowo bentak Jupi.


Mendengar kata kata Jupi tentu saja Arini kaget dan langsung menangis Arini merasa sangat sedih Jupi dengan perkataan Arini,

Kenapa u menangis apa omongan aku salah??aku udah bilang dari semalam kalau nonton jangan ganjeng ganjen jangan cari perhatian sama cowo di sana teriak Jupi semakin kesal.


Nela,murni,Tini,Susan,Lita Toto setiawan Heru semua sahabat Jupi dan Arini melihat Arini dan Jupi sedang ribut namun mereka tidak bisa mendengar omongan mereka karena dari jauh.


Emang nya salah aku di mana mas??apa aku salah kalau ada orang tanya aku jawab apa aku harus diem aja jawab Arini sambil menangis.


Jangan nangis aku tidak suka u cengeng,bukan begitu boleh di jawab tapi biasa aj tidak usah senyum senyum sama mereka!!

"Mas Jupi juga ada cewe kan sekarang kenapa aku tidak boleh berteman sama cowo??giliran mas Jupi bisa deketin cewe?bentak Arini sambil marah

Omongan Arini membuat Jupi kaget

Kenapa kaget aku bisa tahu semua nya?mas Jupi mau sama cewe desa sebelah silahkan yang penting mas bahagia sambung Arini sambil menghapus air matanya.

"De kalau mas udah punya cewe mas pasti bilang sama Ade tidak mungkin diam diam kita kan sudah janji kalau ada pasangan kita akan cerita dan saling ijin jawab Jupi dengan terbata bata dengan wajah sendu,

Gak usah bohong?semua cowo sama saja gak bisa di percaya!teriak Arini


"Demi Allah Arini aku belum ada status apa apa sama cewe itu hanya kenal biasa,
Tidak lebih dan tidak kurang jujur mas minta maaf Ade harus tahu dari orang lain tapi emang mas mau jujur sama Ade tentang cewe itu bujuk Jupi ke Arini.


Udah lah mas lagian aku bukan siapa siapa mas kan?kalau aku mau berteman sama siapa saja jangan larang larang aku.mas juga bebas sama siapa saja bentak Arini semakin kesal.

Aku sayang u Arini aku tidak mau u jadi milik orang lain batin Jupi sambil menarik nafas dalam dalam,

Aku tidak mau u menangis aku yang akan menghapus setiap air mata yang keluar dari mata u yang indah ini bisik Jupi sambil memegang dan menghapus air mata di pipi Arini.

Ade orang yang special untuk hidup mas jangan nangis ya maafkan mas besok kita jalan jalan ya ke gunung condong pelangi??bujuk Jupi membuat Arini berhenti menangis.


Ya udah aku maafin tapi janji mas jangan egois jawab Arini sambil tersenyum,

Arini dan Jupi saling tersenyum bahagia Jupi menggandeng Arini berjalan menuju teman teman yang sudah menunggu.


Woooi gitu dong jangan berantem seperti anak kecil teriak Setiawan,

"Cie cie baik kan lagi mesra lagi gandengan lagi samber nela,

Arini dan Jupi hanya tersenyum mendengar ledekan dari teman teman dan berjalan pulang ke rumah masing masing.











Jam 14:30 Jupi sudah bersiap pergi mengajak Arini jalan jalan ke gunung condong pelangi,
Kali ini Setiawan dan Lita yang pergi bersama mereka dengan Edo,Jupi sudah membuat janji dengan Noval,jatino dan Dani.

Arini boncengan dengan Jupi Lita dengan Setiawan dan yang lain membawa motor sendiri sepanjang jalan penuh tawa dan canda,mereka menggunakan perlengkapan yang lengkap untuk berkendara menuju gunung condong pelangi.


Ketika di pertengahan jalan Arini melepaskan helm tiba tiba Jupri menegur Arini dengan candaan nya,

"Sengaja ya lepas helm cari perhatian sama cowo cowo biar di perhatiin gitu ucap Jupi membuat Arini kaget.

Apaaan,sih mas orang buka helm doang bicara seperti itu jawab Arini sedikit kesal,

Ya udah pake helm nya jangan ganjen kalau pergi sama aku bentak Jupi ke Arini.

Iya iya baweeel dengan muka masam

Arini dan Jupi melanjutkan perjalanan dan akhirnya sampai di tempat tujuan gunung condong pelangi tempat nongkrong di atas batu besar bisa duduk santai menikmati indah nya pemandangan di sekitar nya.

Noval,Deni,jatino,Edo, Setiawan,Lita Jupi,dan Arini sudah berkumpul seperti biasa Noval membawa gitar,
Saat mereka berkumpul suasana menjadi rame dengan alunan gitar dengan lagu lagu yang romantis mereka pun bernyanyi penuh tawa dan canda.

Tiba tiba jatino mendekati Arini dan menyanyikan lagu membuat semua kaget tertawa meski tak enak hati terhadap Jupi yang duduk di samping arini.,

"Harum aroma tubuhmu masih ku rasa 
Getarkan jiwaku ingin menyapa
Manis senyum mu menyentuh jiwa
U lah sang bunga desa
Membuat ku terpesona
Wahai Sanga bunga desa
Sungguh ku terpesona

Wiiidiiiih jatino mantap juga rayuan mu teriak Deni

"Gombaaaaal tuh Arini jangan percaya dia sambung Noval sambil menunjuk ke arah jatino.

Melihat tingkah jatino membuat Jupi kesal dan tentu saja merasa cemburu,Arini hanya tersenyum manis seolah biasa saja candaan jatino,


Apa sih maksud u jatino??ternyata u juga menyukai Arini batin Jupi.

"Jupi aku ijin ya mau deketin arini?boleh kan aku menyukai sahabat mu??tanya jatino ke Jupi dengan penuh harap,

Huuuuf pake ijin ke aku segala ini anak kalau aku bilang tidak boleh apa kata teman teman ku batin Jupi dengan wajah masam

"Gimana Jupi Arini kasih ijin tidak Arini di dektin sama jatino?tanya Edo memandang ke arah Jupi.

Bukan hanya Jupi yang tampak bingung kesal dengan sikap jatino tapi Setiawan dan juga Lita tampak kesal,

Emang kalian gak tahu kalau Arini sudah punya pacar samber Setiawan memberi alasan ke teman teman nya.

Iya,betul Arini kan sudah punya pacar sambung Lita,




Biarin saja kalau Arini sudah punya pacar yang penting Jupi kasih ijin buat aku deketin Arini pasti aku berusaha merebut hati nya Arini jawab jatino dengan mengedipkan mata ke arah Arini.

Jangan kasih ijin mas Jupi aku harap mas jawab yang sejujur nya tentang hubungan kita batin Arini penuh harap ke Jupi,

"Jatino kalau aku tidak bisa melarang atau menolak semua terserah Arini kalau Arini suka ya silahkan!!

Sontak ucapan Jupi membuat Arini Setiawan dan Lita kaget dan kecewa,

"Kenapa sih u Jupi harus bicara seperti itu harusnya u jujur tentang perasaan u sama Arini sungguh aku kecewa apa lagi Arini batin Setiawan sambil melihat ke Arini yang tampak kecewa.

Haduuuh mas Jupi kali ini aku sungguh kecewa apa lagi perasaan Arini pasti kecewa banget batin Lita,

Ooh ternyata selama ini percuma,setidaknya kalau u mas tidak suka sama aku jangan bicara seperti itu,oke kali ini di tempat ini menjadi saksi betapa aku sungguh kecewa dengan sikap mu sungguh kalau u tidak suka tak seharusnya bicara menyayat hati sungguh pilu hati penuh rindu ini mas batin Arini tampak menundukan kepala.

"Maafkan aku Arini terpaksa aku harus menyembunyikan perasaanku padamu,maaf kan aku jika kata kata ku menyakitimu pasti u terluka dengan sikap ku ini batin Jupi menarik nafas panjang,

Naaaah Jupi sudah kasih ijin tuh lanjutkan tapi jangan buat main main jangan sakiti Arini ucap Noval dengan wajah serius.

Kalau u jatino sampai macam macam sama Arini awas saja sambung sambil mengepalkan tangan nya,

"Santai sobat akan ku jaga bunga desa ku jaga dan simpan rapi di dalam hatiku selama nya bisik jatino ke Arini.

Jatino anak desa sebelah kuliah satu jurusan dengan Jupi dan anak orang cukup mapan di kampung nya,jqtino di balik sifat nya yang humoris dan suka bercanda,jatino adalah play boy yang gemar ganti ganti pacar apa lagi melihat kecantikan Arini tentu membuat jatino terpesona,Arini bunga desa yang sangat cantik dan mempesona.

"Arini gimana mau menerima jatino?dia tulus dan serius loh suka sama u ucap Edo ke Arini,

Arini hanya tersenyum pahit seakan pedih mendengar kata kata yang di ucap kan oleh Jupi merasa tak di anggap dan di rendahkan oleh nya.


Setelah pembicaraan ini suasana menjadi canggung dan terasa sepi,melihat kekecewaan Arini terhadap jupi Jupi pun tampak bersalah terhadap Arini,
Jam 16:30 Arini dan Jupi semua teman teman Arini dan Jupi pulang,sepanjang perjalanan Arini dan Jupi tidak berbicara saling diam membisu sampai di rumah.


Setelah kejadian di gunung condong pelangi menjadi saksi kekecewaan Arini terhadap jupi orang yang selama bertahun tahun iya rindukan dan sayangi membuat hatinya tapi dan merasakan kepedihan,Arini tidak pernah keluar rumah begitu juga dengan Jupi merasa bersalah terhadap Arini.
Karena kebodohan jadi cowo pengecut yang tidak berani berkata jujur,sedangkan jatino semakin genjar mengejar perhatian Arini nama nya juga jatino kalau belum bisa menaklukan Arini pasti belum menyerah.

 





 







Comments

Popular posts from this blog

Sahabat cinta yang tulus

Rambut panjangnya di biarkan terurai tertipu angin kencang di gunung condong pelangi,Arini duduk seorang diri bernostalgia dengan masa indah kemaren saat bersama Jupri dan sahabat sahabat nya. Penuh tawa dan canda kini kenangan indah hilang tertiup angin hanya bayangan kerinduan yang kian hari serasa menyayat hati pedih bagai luka di siram jeruk nipis itu lah perasaan Arini saat ini. Kesedihan rasa kehilangan jelas terlihat di raut wajah nya yang ayu,air mata kesedihan terus turun membasahi pipi berharap Jupi yang akan menghapus setiap air mata yang jatuh di pelupuk mata nya. Kenangan indah bersama Jupi terus menghantui setiap detik langkah nya,begitu banyak cerita yang telah terukir dalam kisah mereka. Tahun 2007 Somboooong pulang gak ngabarin aku teriak Jupi di telinga Arini "Kangeeen ya kangeeen ledek Arini tersenyum memandang jupi Kangen,gak ya kan aku udah punya TTM sekarang alias teman tapi mesra jawab Jupi cengar cengir ke arah Arini, Wajah Arini langsung masam seperti mang

Resep cemilan ubi jalar

Hai sahabat semua hari ini saya akan membuat cemilan sederhana,cemilan yang kita buat dari ubi. Ubi bisa kita tanam sendiri dari hasil kebun,karena ada banyak ubi kita bisa membuat aneka macam cemilan sederhana dari ubi. Cemilan ini sangat mudah dan gampang membuat nya,sahabat juga bisa membeli nya di pasar dengan harga yang murah. Ubi juga bisa menjadi bisnis kecil kecilan,yang menguntung kan sahabat semua harga murah buat jualan lumayan untung. Apa saja cemilan yang terbuat dari ubi,langsung saja ya ubi banyak manfaat untuk kita semua meski cemilan sederhana tapi sangat nikmat. KERIPIK UBI Sekarang kita mulai dari keripik ubi yang manis dan renyah sekali, BAHAN ubi 1 kg Minyak Gula 1/4 CARA BUAT NYA kupas ubi sampai bersih potong tipis tipis. Setelah kita potong tipis tipis cuci bersih, Siap kan minyak untuk menggoreng Panas kan minyak masukan potongan ubi tadi. Setelah matang dan kering campur kan gula agar sedikit manis

Cara menanam bambu cuing

Hallo sahabat blogger kali ini saya akan membahas cara budidaya bambu cuing,dari awal sampai akhir karena dari tahun ke tahun ternyata bambu cuing semakin di minati dan di budidayakan. Bambu cuing bisa menjadi penghasilkan yang sangat menggiurkan dan sangat menghasilkan, Bambu cuing/orang mengenal nya dengan gagang sapu untuk lantai yang biasa kita gunakan untuk mebersihkan rumah. Jika kalian ingin budidaya bambu cuing sangat menguntungkan untuk investasi masa depan kita. Karena menanam bambu cuing lima tahun kemudian kita akan memetik hasil dari budidaya bambu cuing.bukan sebulan dua bulan tapi bertahun tahun kita harus sabar merawatnya sampai benar benar menghasilkan. Petani bambu cuing sekarang banyak sekali,sekali kita tanam seumur hidup akan tumbuh dan terus tumbuh. Walapaun sudah di panen bambu vuing akan terus hidup dengan menyolorkan lagi.bambu cuing di cari pedagang dari luar kota besar bahan untuk exspor ke luar negri,bambu